Rabu, 17 Oktober 2012

About my life


About my life
Nama        : Reza fitriana taufiq
Nim          : 2012210321
Kelas         : C
Ø Nama lengkap saya Reza fitriana taufiq, saya biasanya di panggil dengan  sebutan Ria......
Ø Saya dilahirkan pada tanggal 03 maret 1994
Ø Saya tinggal di kota lamongan...
Ø Saat ini saya duduk di bangku kuliah di STIE Perbanas surabaya...
Ø Riwayat pendidikanku
*     SDN cluring kalitengah
*    Mts. Perguruan muallimat cukir jombang
*    MAN lamongan
Dan yang terakhir saya masih belajar di STIE perbanas surabaya jurusan S1 managemen...
Ø Orang yang selalu memotivasi saya adala
*    Ayah
*    Ibu
*    Kakak
*    Saudara
*    Sahabat-sahabat
Ø Cita-cita saya menjadi wanita karir dan menjadi jabatan tertinggi dalam perusahaan
Ø Hobby saya adalah swimming, shopping dll
Ø Makanan faforit saya nasi goreng, nasi bebek dll
Ø Minuman faforit Es jozz, jus jeruk, jus strobery dll
Ø Film yang paling membuat saya sedih yaitu surat kecil untuk tuhan,,,film action wanted
Ø Band yang sangat2 saya faforitkan adalah NOAH band
Ø Harapan saya untuk kedepananya adalah
*    Membahagiakan orang tua
*    Bisa mencapai cita-cita yang saya inginkan
*    Membuat orang tua bangga atas diri saya
*    Mencapai IP yang bagus
*    Lulus 3.5 tahun
Ø Tujuan saya membuta blog ini adalah  untuk mengerjakan tugas UTS/UAS
Sekilas tentang hidup saya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar